kulon: D3 Manajemen Informatika
Sub-Kategori
2014 Ganjil
2014/2015 Genap
2015/2016 Ganjil
2015/2016 Genap
2016/2017 GANJIL
2016/2017 Genap
2017/2018 GANJIL
  • Mata Kuliah ini membahas tentang ›implementasi metodologi perangkat lunak dalam pengembangan perangkat lunak suatu sistem informasi. Hasil pengembangan berupa sistem yang siap dipakai beserta dokumentasinya

    Self enrolment: Rekayasa Perangkat Lunak Lanjut- 2013/2014
  • Mata Kuliah ini membahas tentang

    • ›Sejarah, klasifikasi game, jenis-jenis dan platform game.
    • ›Pengembangan Game: Proses global dalam pengembangan game, karir dalam pengembangan game.
    • ›Game Tools: bahasa pemrograman, software animasi / 3D.
    • ›Karir Game: Desainer, Programmer, Seniman.
    • ›Desain: UI, Level
    Self enrolment: Multimedia Lanjut - 2013/2014
  • Mata kuliah Pengantar Sistem Informasi membahas tentang Pengertian dan Konsep Dasar Sistem Informasi, Pengertian Sistem Informasi dan Sistem Informasi dalam Manajemen, Pengembangan Sistem Informasi,  Konsep Pengembangan Sistem Informasi, beberapa contoh Sistem Informasi dalam berbagai bidang dan Jenis-jenis Sistem Informasi berbasis Komputer.

    Informasi merupakan aset penting bagi organisasi. Pengetahuan mengenai pengelolaan informasi menjadi hal yang berguna karena dengan pengelolan informasi yang tepat akan membantu organisasi untuk tetap bertahan dalam persaingan dan sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi. Sistem informasi memadukan prosedur dan teknologi yang dapat digunakan oleh organisasi untuk mengelola informasi dan membantu dalam pencapaian organisasi tersebut.

    Self enrolment: Pengantar Sistem Informasi (MIN512107)
  • Principles and stages of object-oriented software development and programming. Overview of object-oriented software modeling with Unified Modeling language and exposure to CASE tools for object-oriented development. Experience with such tools and environments through programming assignments and/or a term project.

    Self enrolment: Object-Oriented Programming (Pemrograman Berorientasi Obyek)
  • Sistem Informasi merupakan aset penting bagi sebuah organisasi. Pembangunan Sistem Informasi yang baik (khususnya SI berbasis komputer) membantu organisasi dalam melakukan aktivitas bisnisnya dan meningkatkan nilai organisasi untuk tetap bertahan dalam persaingan dan sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi.secara keseluruhan. SI yang baik harus direncanakan, didesain dan didokumentasikan secara terstruktur. Mata kuliah Desain Sistem Informasi ini mengajak mahasiswa untuk mendalami cara mendesain sebuah proyek SI dan mendokumentasikan tiap tahap dalam pembangunan SI tersebut.

    Mata kuliah Desain Sistem Informasi membahas tentang analisis sistem informasi dan metode perancangan serta pengembangan sistem informasi berbasis komputer dalam sebuah organisasi.

    Setelah mengikuti mata kuliah Desain Sistem Informasi, diharapkan mahasiswa mampu merencanakan dan mendesain sebuah sistem informasi berbasis komputer berdasarkan analisis kebutuhan sistem yang telah teridentifikasi.

    Self enrolment: Desain Sistem Informasi (MIN044)
Abaikan Navigasi

Social Networks

Based on an original theme created by Shaun Daubney | moodle.org